Dengan Basmalah dan Diiringi Derai Air Mata, Aaliyah Massaid Terima Lamaran Thariq Halilintar

Minggu, 23 Juni 2024 - 13:19 WIB
loading...
Dengan Basmalah dan...
Aaliyah Massaid tak kuasa menahan tangis saat dilamar Thariq Halilintar di hadapan keluarganya. Foto/YouTube Thariq Halilintar
A A A
JAKARTA - Aaliyah Massaid tak kuasa menahan tangis saat dilamar Thariq Halilintar di hadapan keluarganya.

Seperti diketahui, Aaliyah dan Thariq Halilintar melangsungkan acara pertunangan resmi pada Minggu (23/6/2024) ini. Setelah Thariq resmi melamar Aaliyah di Thailand beberapa waktu lalu, kini keduanya mantap untuk melangkah ke jenjang hubungan yang lebih serius.

Prosesi pertunangan itu disiarkan langsung di kanal YouTube Thariq Halilintar. Acara ini berlangsung khidmat, bahkan penuh rasa haru. Tampak di sana Aaliyah Massaid tak kuasa menahan tangis di momen pertunangan ini. Dengan mengucap basmalah, putri Reza Artamevia itu kemudian mengungkapkan kalau dirinya menerima lamaran Thariq Halilintar.



“Saya Aaliyah Massaid, atas ridho Allah dan restu orang tua saya, ibu, daddy, mami, dan Om Muji, beserta seluruh keluarga yang ada di sini. Insya Allah Aaliyah menerima lamaran Bang Thariq,” ucap Aaliyah.

Aaliyah terlihat menangis di tengah momen mengharukan itu. Beberapa kali ia berusaha mengusap air mata, tanda tak kuasa menahan tangis di momen tersebut.

Thariq yang melihat pujaan hatinya menitikkan air mata berusaha mendekat dan ingin menenangkannya.

Dengan senyum bahagia, Thariq pun ikut berkaca-kaca saat Aaliyah mengatakan menerima lamarannya. Ia lantas memberikan bouquet bunga kepada Aaliyah sebagai tanda cinta kasih.



“Alhamdulillah,” ucap Thariq.

Sementara itu, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tampil mempesona dengan busana bernuansa biru langit. Aaliyah terlihat begitu cantik dengan kebaya dan kain batik yang menambah kesan elegan penampilannya.

Acara pertunangan dua sejoli ini berlangsung khidmat dan penuh rasa haru. Seluruh keluarga Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid juga datang, sekaligus menyaksikan momen membahagiakan itu.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2406 seconds (0.1#10.140)